Sabtu, 11 Juni 2011

Personil New Haven

Personil Grup Musik New Haven keseluruhannya merupakan civitas akademika Fakultas Hukum Universitas Udayana. Adanya persamaan minat, keinginan, dan komitmen dalam bermusik menjadikan mereka bersepakat untuk mendirikan grup musik ini pada 21 maret 2010.

IGN Parikesit Widiatedja, atau akrab dipanggil Seagate, merupakan pencetus awal kelahiran New Haven. Sehari-harinya merupakan dosen Hukum Internasional FH-Unud yang memiliki ketertarikan kuat dalam kegiatan bermusik. Hampir seluruh lagu dan lirik dalam Album New Haven dibuat oleh lelaki yang dilahirkan pada 21 Maret 1981.

I Gede Willy Pramana, atau akrab dipanggil Willy, menjadi kreator musik di seluruh lagu New Haven. Sehari-harinya merupakan mahasiswa FH Unud yang juga menjadi ketua UKM Musik Universitas Udayana, Bali. Selain menjadi kreator musik, lelaki ini juga mampu menciptakan lagu sekaligus bertindak sebagai vokalis.

Dua Vokalis utama New Haven adalah  Ida Ayu Triutami (Amik) dan Ida Ayu Agung Widyaningrat Manuaba (Ira). Duo Dayu ini merupakan sahabat yang sama-sama memiliki hobi bernyanyi dan memiliki karakter suara yang khas dan saling melengkapi satu dengan yang lain. Sehar-harinya mereka adalah mahasiswi FH Unud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar